Toyota AStrido - Lakukan Service Berkala di Bengkel ASTRIDO Toyota

Lakukan Service Berkala di Bengkel ASTRIDO Toyota

Mempunyai mobil sebagai tunggangan sehari-hari merupakan hal yang wajar bagi setiap orang saat ini. Apalagi bagi yang punya mobilitas cukup tinggi, tentu keberadaan mobil sangat penting. Selain itu, kini perkembangan mobil juga sangat pesat sehingga para konsumen bisa menyesuaikan tipe mobil sesuai dengan kebutuhan dan tentunya budget.

Saat kendaraan sudah dimiliki, satu hal yang penting dan wajib diperhatikan adalah tentang masalah perawatan. Perawatan tersebut sifatnya penting sekali karena terkait dengan keselamatan dan keamanan berkendara. Biasanya, orang cukup malas melakukan perawatan rutin tersebut karena harus antre di bengkel. Namun, dengan layanan booking online dari Toyota ASTRIDO, Anda tidak perlu repot antre lagi.

 

Mengapa Harus Servis Rutin Mobil?

Melakukan perawatan mobil pastinya punya banyak manfaat. Paling penting tentu agar performa dari mobil tepat terjaga dalam waktu lama. Meskipun mobil seperti baik-baik saja kondisinya, perawatan serta pengecekan tetap wajib untuk dilakukan. Hal itu bertujuan agar jika terdapat bibit kerusakan yang masih kecil langsung bisa diperbaiki.

Perawatan rutin dapat mencegah terjadinya kerusakan lebih besar yang akan muncul saat masalah kecil dibiarkan. Apabila hal seperti ini disepelekan maka bisa saja komponen mobil akan mengalami kerusakan besar dan biaya yang harus dikeluarkan juga akan lebih besar lagi. Jika sudah seperti itu, tentu Anda sendiri yang akan merasakan imbasnya.

Perlu diketahui, pada saat kendaraan terus digunakan, maka seiring berjalannya waktu setiap komponen akan mengalami penurunan performa. Untuk mengembalikan tingkar performa tersebut, melakukan servis rutin adalah solusinya. Dengan rajin servis, performa mobil bisa lebih terjaga sehingga umur kendaraan akan dapat menjadi lebih panjang dibandingkan saat Anda jarang servis.

Selain itu, proses perawatan tidak melulu soal mesin saja tetapi juga dalam hal keamanan seperti pengereman dan lain sebagainya. Pihak dari bengkel Toyota akan melakukan rangkaian pemeriksaan secara menyeluruh agar mobil dapat digunakan dalam keadaan terbaik. Tidak hanya itu saja, ASTRIDO juga memberikan jaminan suku cadang original dengan harga terjangkau.

 

Apa Kelebihan Layanan Booking Servis Toyota?

  1. Tidak Perlu Antre

Hal yang kerap kali membuat orang malas untuk membawa mobil servis ke bengkel adalah karena pelayanan yang diberikan lama. Hal itu karena saat datang ke bengkel, Anda harus daftar dan mengantre menunggu giliran service. Nah, untuk mengatasi hal seperti itu, Toyota memberikan pelayanan booking online. Dengan begitu, para konsumen tidak perlu terlalu lama menunggu antrean servis.

Para pelanggan dapat melakukan booking waktu untuk melakukan perawatan. Hal ini tentu dapat membuat konsumen saat datang langsung mendapatkan pelayanan. Keunggulan dari sistem seperti ini tentu adalah adanya prioritas yang diperoleh pelanggan sesuai dengan kesepakatan yang sudah dibuat sebelumnya.

Apabila Anda sudah mendaftar, maka tidak perlu repot-repot lagi untuk mengantre. Tetapi, pastikan bahwa Anda datang pada jam sesuai dengan kesepakatan. Dengan adanya fitur seperti ini, para konsumen dapat melakukan perencanaan jadwal untuk melakukan perawatan rutin bulanan ke bengkel resmi Toyota.

 

  1. Bisa Booking kapan dan Di Mana Saja

Kelebihan lain dari sistem layanan ini adalah booking servis bisa dilakukan di mana dan kapan saja karena sifatnya online. Hanya berbekal smartphone serta koneksi internet saja, Anda sudah dapat melakukan booking pelayanan dengan sangat mudah. Jadi, penentuan jadwal tidak perlu harus datang langsung ke bengkel resmi dari Toyota.

 

  1. Diarahkan Lokasi Bengkel Terdekat

Pada saat melakukan pemesanan layanan, para pelanggan juga akan diberikan rekomendasi bengkel resmi Toyota terdekat dengan lokasinya. Hal seperti itu dilakukan agar para pelanggan tidak perlu menuju ke lokasi bengkel yang terlalu jauh dari rumahnya.

 

  1. Bisa Mendapatkan Perkiraan Biaya Lebih Awal

Kelebihan lainnya adalah pelanggan dapat memperoleh perkiraan biaya yang harus dibayarkan lebih awal setelah pemesanan. Untuk melakukannya, cukup kunjungi saja bengkel yang sudah dijadwalkan dan tanyakan saja biaya perkiraannya.

Pihak Toyota pastinya akan memberikan rekomendasi bengkel resmi yang sudah punya kredibilitas sehingga dijamin tidak akan membuat para konsumen merugi. Setiap pelayanan juga diberikan dengan harga lebih terjangkau dibandingkan bengkel lainnya.

 

  1. Teknisi Berpengalaman

Lantas, bagaimana soal teknisinya? Tenang saja, pihak Toyota memastikan bahwa semua teknisi yang bekerja di bengkel punya kualitas. Hal itu karena teknisi serta montir di bengkel semua sudah berpengalaman serta punya sertifikat. Dengan begitu, kendaraan Anda akan ditangani oleh orang yang tepat.

 

  1. Onderdil Original

Untuk masalah suku cadang, pelanggan juga tidak perlu khawatir. Hal itu karena semua onderdil yang digunakan merupakan produk original dari Toyota. Jadi, apabila perlu dilakukan penggantian onderdil, maka sudah dipastikan bahwa barang tersebut original.

Selain itu, layanan servis juga sudah punya koneksi dengan berbagai bengkel Toyota di daerah Jabodetabek. Jadi, dipastikan bahwa onderdil selalu tersedia untuk kendaraan Anda. Tidak hanya itu, pengecatan ulang juga bisa menggunakan layanan ini. Tentunya bahan cat serta bengkel bodi semuanya resmi dari pihak Toyota.

 

Bagaimana Cara Booking Servis Online?

Untuk melakukan booking, terdapat dua cara yang dapat dilakukan oleh pelanggan. Cara pertama adalah langsung saja kunjungi website resmi Toyota ASTRIDO di alamat toyotaastrido.co.id. Cara ini sangat mudah karena dapat dilakukan melalui smartphone ataupun perangkat PC.

Pada saat sudah masuk ke website-nya, langsung saja Anda pilih ke menu booking servis. Di menu tersebut, para pelanggan akan diberikan beberapa form untuk diisi, seperti data pribadi dan juga berbagai informasi terkait dengan kendaraan yang akan diservis. Informasi tersebut berguna untuk memudahkan bengkel melakukan pendataan saat servis dilakukan.

Cara lain untuk mendaftarkan kendaraan untuk servis adalah mendatangi langsung bengkel Toyota terdekat. Caranya kurang lebih tidak jauh berbeda. Pelanggan hanya perlu mengisi beberapa formulir terkait data diri serta informasi kendaraan.

Untuk proses booking layanan servis ini, bisa dilakukan tiga sampai empat hari sebelum jadwal servis. Kehadiran layanan seperti ini tentu akan semakin memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan mobil. Apalagi jika sudah menjadwalkan servis, pelanggan tidak perlu repot mengantre. Dengan begitu, waktu bisa menjadi lebih hemat lagi.

 

Penawaran Jenis Servis

Untuk servis booking ini dapat meliputi semua jenis servis perawatan berkala. Para pelanggan dapat memilih berbagai macam service seperti servis 1000 km dan seterusnya. Selain itu, servis gratis bagi pemilik mobil baru juga bisa menggunakan layanan perawatan ini. Perawatan seperti itu bisa didapatkan setelah mobil digunakan masih di bawah 3 tahun sesuai dengan garansi sesuai ketentuan yang diberikan saat membelinya.

 

Demikianlah tadi informasi lengkap tentang pelayanan booking online dari ASTRIDO Toyota. Jadi, bagi Anda yang ingin mendapatkan kemudahan dalam melakukan perawatan mobil berkala, segera gulanakanlah layanan tersebut. Anda bisa mendapatkan pelayanan dengan lebih mudah, harga lebih terjangkau, dan pastinya mobil digarap oleh teknisi berkualitas.