Toyota AStrido - Booking Servis Mobil Toyota Lebih Murah & Cepat

Booking Servis Mobil Toyota Lebih Murah & Cepat

Memiliki mobil tentu saja menjadi hal yang tergolong lumrah bagi banyak orang saat ini terutama dengan hadirnya mobil baru. Meski perkembangan mobil sudah sangat pesat, masih ada beberapa pecinta mobil keluaran lama baik dari segi desain dan keunikan. Satu hal yang cukup rumit dalam memiliki mobil adalah perawatan dan servis secara rutin.

Setiap pemilik mobil sudah pasti mengerti bahwa servis menjadi salah satu jenis perawatan yang harus rajin dilakukan. Banyak pemilik mobil malas melakukan servis karena bengkel yang selalu penuh dan antrian yang padat sehingga harus menunggu. Saat ini, sudah ada fitur terbaru bagi pemilik mobil Toyota untuk bisa servis dengan booking terlebih dahulu.

 

Pentingnya Servis Mobil

Servis pada kendaraan dilakukan bukannya tanpa alasan, hal ini penting dilakukan untuk menjaga agar mobil punya performa yang baik. Sebuah mobil yang terasa baik-baik saja sebenarnya memerlukan pengecekan rutin lewat servis agar saat ada kerusakan bisa dideteksi dengan cepat.

Kondisi mobil akan dipantau melalui servis berkala yang dilakukan sehingga kerusakan kecil bisa diatasi dan tidak berdampak lebih lanjut. Meski terdengar remeh, kerusakan kecil bisa saja akan berimbas pada kerusakan lainnya yang nanti bisa menimbulkan pengeluaran lebih besar.

Kendaraan yang digunakan akan mengalami penurunan performa di setiap kali pemakaian, bisa dilihat dari jam terbang mobil. Servis ini bisa membuat kondisi lebih prima sehingga umur kendaraan bisa bertahan lebih lama daripada yang tidak diservis.

Servis tidak hanya mengecek performa mesin saja tetapi juga berbagai aspek keamanan seperti rem mobil dan sebagainya. Bengkel resmi Toyota akan melakukan pengecekan menyeluruh agar nanti mobil bisa layak jalan tanpa mengganggu keselamatan pengguna. Servis di bengkel resmi ASTRIDO Toyota juga memberi jaminan onderdil original dengan harga yang lebih terjangkau.

 

Pentingnya Booking Servis Mobil Toyota

Permasalahan yang kerap dialami oleh pemilik mobil tentu saja adalah pelayanan yang lama ketika datang ke suatu bengkel. Toyota sendiri memiliki banyak bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan memberikan pelayanan booking terlebih dahulu.

Setiap pelanggan bisa dengan mudah mendaftarkan waktu untuk datang ke bengkel supaya lebih efisien dan tidak perlu menunggu. Kelebihan utama dari sistem booking ini tentu saja pelanggan nantinya akan diprioritaskan untuk mendapat layanan sesuai dengan perjanjian yang dibuat.

Seseorang yang sudah mendaftar tidak perlu lagi mengantri dari awal ketika sudah sampai di waktu sesuai perjanjian. Dampaknya adalah pelanggan bisa mengatur jadwal pergi ke bengkel resmi Toyota untuk merawat mobil sendiri.

Sistem booking servis mobil Toyota bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja hanya dengan menggunakan smartphone dan akses internet. Jadi jadwal untuk bisa mengunjungi bengkel mobil sudah bisa ditentukan dari rumah tanpa perlu pergi ke bengkel langsung.

Seorang pelanggan juga secara otomatis akan diarahkan untuk memilih bengkel resmi ASTRIDO Toyota yang berada di lokasi terdekat. Hal ini tentu saja penting sebagai informasi agar seseorang tidak perlu pergi jauh untuk servis di bengkel resmi milik Toyota.

Kelebihan terakhir yaitu pada fitur perkiraan biaya juga bisa didapatkan sejak awal memesan waktu untuk servis di sebuah bengkel. Pelanggan bisa langsung mengunjungi bengkel sesuai dengan biaya perkiraan tanpa khawatir biayanya akan lebih mahal.

Toyota sendiri akan menyarankan bengkel resmi yang memang sudah terpercaya kredibilitasnya sehingga tidak akan merugikan. Setiap pelayanan atau onderdil baru juga dibandrol dengan harga yang lebih murah dibanding pada bengkel lainnya.

 

Cara Booking Servis Mobil Online

Secara umum, ada dua cara yang bisa dilakukan oleh pemilik mobil Toyota untuk melakukan booking servis untuk kendaraan Anda. Langkah pertama adalah dengan mengunjungi langsung ke website resmi milik ASRIDO Toyota di toyotaastrido.co.id

Setelah di website, selanjutnya tinggal pilih opsi untuk masuk ke menu booking servis yang tersedia di website. Saat berada di menu tersebut nantinya pelanggan akan diminta untuk memasukkan beberapa informasi pribadi. Mobil yang hendak diservis juga akan dimintai keterangan beserta tipe servis yang dipilih.

Proses melakukan booking ini harus dilakukan paling cepat hanya tiga sampai empat hari kerja sebelum waktu bertemu. Layanan ini benar-benar memberikan kemudahan bagi pemilik mobil Toyota untuk melakukan servis secara cepat dan lebih murah.

 

Keuntungan Booking Servis Mobil Toyota

Ada beberapa keuntungan yang pasti akan didapatkan pelanggan dengan booking servis mobil Toyota ini. Keuntungan pertama tentu saja dari kualitas servis yang ditawarkan karena seluruh bengkel rekomendasi memiliki teknisi berpengalaman dan bersertifikat. Mobil akan dipegang oleh ahlinya bersamaan dengan alat-alat di bengkel yang lebih lengkap serta modern.

Booking servis nantinya akan mengarahkan pelanggan ke bengkel resmi yang menyediakan suku cadang original milik Toyota sendiri. Jadi ketika diharuskan ada pergantian suku cadang, maka barang tersebut akan selalu original.

Layanan ini juga sudah terhubung dengan banyaknya bengkel khusus perbaikan mobil Toyota yang tersebar di seluruh area Jabodetabek. Selain itu, jika ingin melakukan pengecatan ulang juga bisa melalui layanan ini dengan koneksi bengkel bodi dan cat resmi Toyota.

 

Jenis Servis yang Ditawarkan

Layanan booking servis ini sebenarnya mencakup keseluruhan jenis servis yang ada di bengkel resmi milik Toyota. Pelanggan bisa memilih jenis servis apa yang nantinya akan dilakukan mulai dari servis 1.000 km atau servis rutin berkala.

Menggunakan layanan booking servis ini juga bisa menggunakan layanan servis gratis yang diberikan pada pemilik baru mobil. Servis gratis ini umumnya diberi pada pembeli mobil Toyota baru dengan lama penggunaan kurang dari 3 tahun atau 50.000 km, sesuai dengan garansi yang didapatkan ketika membeli mobil Toyota.

Pelanggan juga bisa menambahkan permasalahan lain yang terjadi pada mobil jika memang ada agar nanti juga dilakukan pengecekan. Jadi layanan ini sebenarnya bisa memberi pelayanan secara penuh seperti ketika datang ke bengkel secara langsung.

 

Mobil yang Bisa Diservis

Karena semua bengkel yang tergabung dalam layanan merupakan bengkel resmi ASTRIDO Toyota, tidak ada kriteria jenis mobil khusus yang bisa diservis. Semua jenis mobil Toyota mulai dari golongan MVP, SUV, Sedan, Sport, hingga mobil Toyota Commercial bisa dilayani.

Bengkel juga siap melayani mobil Toyota keluaran lama meski akan sulit menemukan suku cadangnya.

Keberadaan layanan booking servis mobil Toyota memberi banyak sekali keuntungan dan kemudahan bagi pengguna. Dengan layanan ini, tidak ada lagi antrian panjang dan menunggu lama di bengkel untuk segera mendapat servis.